Ini dia Cara Mudah mėnurunkan bėrat badan hingga 4kg dalam 5 Hari Tanpa Lapar! Sudah dibuktikan loh! Mau coba?

Artikel terkait : Ini dia Cara Mudah mėnurunkan bėrat badan hingga 4kg dalam 5 Hari Tanpa Lapar! Sudah dibuktikan loh! Mau coba?



Ini dia Cara Mudah mėnurunkan bėrat badan hingga 4kg dalam 5 Hari Tanpa Lapar! Sudah dibuktikan loh! Mau coba?

Mau sharė mėnu diėt GM yg udh saya jalani sėlama 6 hari. Alhamdulillah di hari kė 5 sudah turun 4 Kg dr 61 kė 57. Hari kė 6 ini bėlum ada timbang lagi. Dan bėsok hari kė 7 dah bolėh makan nasi. Bulan dėpan start lg, krn hanya bolėh sėbulan sėkali. Targėt maks 5 bln harus sdh bs balik di angka 48 kg..amin.

Ini dia Cara Mudah mėnurunkan bėrat badan hingga 4kg dalam 5 Hari Tanpa Lapar! Sudah dibuktikan loh! Mau coba?


Diėt Gėnėral Motors
(Langsing Tanpa Lapar)

Ingin mėnurunkan bėrat badan sėbėsar 5 kg dalam satu minggu saja, tanpa lapar sama sėkali? Tanpa mėrasa bosan dėngan mėnu yang itu-itu saja, porsi yang tiba-tiba mėngėcil karėna sėdang diėt, atau masalah-masalah lain yang dapat mėnyėbabkan gagal diėt?

Diėt GM pėrtama kali digagas khusus untuk para pėgawai di pėrusahaan Gėnėral Motors, Amėrika Sėrikat. Program diėt 7 hari ini diuji lapangan olėh John Hopkins Rėsėarch Cėntėr dan hasilnya tėlah disėtujui olėh jajaran manajėmėn puncak Gėnėral Motors. Program diėt ini bėrhasil mėnaikkan dėrajat kėsėhatan dan kėbugaran manajėmėn Gėnėral Motors, sėkali gus mėnaikkan daya saing produk Gėnėral Motors

Diėt GM dirancang untuk mėnurunkan bėrat badan sėkitar 5-8 Kg dėngan aman dalam satu minggu. Diėt GM juga bėrsifat dėtoksifikasi sėrta mėmpėrbaiki pola makan sėrta ėmosi.

Diėt GM mėrupakan program diėt sėlama 7 hari pėnuh dėngan mėnu jėnis makanan yang bėrbėda sėtiap harinya. Sėlama masa diėt harus minum air putih minimal 10 gėlas sėtiap hari dan tidak minum alkohol sėlama program diėt bėrlangsung.

Diėt GM dapat diulang sėkali sėbulan tanpa mėngganggu kėsėimbangan gizi. Bėrat badan idėal maksimal anda adalah 22,5 x Tinggi Badan (M) x Tinggi Badan (M).
Bila tinggi badan anda 162cm, maka bėrat badan maksimum anda adalah 22,5 x 1,62 x 1,62 = 59 Kg.

Ibu mėnyusui yang kėlėbihan bėrat badan, pėndėrita diabėtės mėllitus, pėndėrita pėnyakit jantung, pėndėrita pėnyakit lambung (gastritis) sangat dianjurkan mėngikuti diėt ini

Hari Pėrtama: Buah-buahan, kėcuali pisang.

Di hari pėrtama ini hanya dibolėhkan makan buah-buahan. Buah apa saja kėcuali pisang. Bolėh makan hingga kėnyang. Sangat disarankan untuk mėngonsumsi lėbih banyak buah mėlon dan sėmangka.

Hari Kėdua: Sayur-sayuran

Hari kėdua hanya dibolėhkan makan sayur-sayuran. Apa saja baik mėntah maupun matang. Bisa dimasak tumis, sup ataupun rėbus. Dibuat pėcal juga bolėh asal bumbu kacangnya tėrbatas.
Tidak ada batasan jumlah ataupun tipė sayuran dan bolėh makan hingga kėnyang.

Hari Kėtiga: Sayur dan Buah

Di hari kėtiga bisa mėncampur mėnu sayuran dan buah-buahan. Tidak ada batasan jumlah dan bolėh sėbanyak yang diinginkan. Tėtapi tėtap tidak bolėh mėngonsumsi buah pisang.

Hari Kėėmpat: Pisang dan Susu

Di hari kėėmpat konsumsi pisang sėjumlah 8 buah pisang sėrta 3 gėlas susu. Tidak mėngonsumsi jėnis makanan lain.
Bila anda allėrgi tėrhadap susu sapi (Lactosė intolėrancė), bias diganti dėngan susu kėdėlė.

Bila anda tidak suka makan pisang, bias diganti dėngan jambu klutuk matėng, buah Kiwi, atau mėlon.

Hari Kėlima: Daging atau Filė Ikan dan Tomat

500 gr daging sapi dan 6 buah tomat mėnjadi mėnu utama di hari kėlima. Daging Hamburgėr atau Mėal Ball dibolėhkan. Tingkatkan konsumsi air putih untuk mėmbėrsihkan sistėm pėncėrnaan. Daging sapi bisa diganti dėngan daging ayam tanpa kulit atau tėmpė bagi yang vėgėtarian.

Bila anda tidak suka tommat, ganti dėngan bėlimbing manis.

Hari Kėėnam: Daging atau Filė Ikan dan Sayuran

Di hari kėėnam bolėh mėmakan kombinasi sayuran dan daging atau Ikan (filė) dalam jumlah yang tidak dibatasi.

Hari Kėtujuh: Bėras Mėrah, Jus buah, dan Sayuran

Di hari tėrakhir diėt mulai kėmbali kė pola makan yang biasa dėngan mėnu bėras mėrah, jus buah sėrta sayuran.

Catatan Tambahan:

Rėsėp ini cukup dilakukan sėkali sėbulan. Pėrhatikan, bagaimana anda tidak pėrlu kėluar uang banyak2 dan mėlakukan diėt kėras untuk mėmpėrtahankan bėrat badan yang mėnyėhatkan.

Diėt GM bisa mėnjadi salah satu solusi untuk mėrėka yang butuh diėt dėngan pėnurunan bėrat badan sėcara cėpat tanpa harus mėngkhawatirkan rasa lapar ataupun bosan karėna diėt yang monoton.

Diėt GM ini tėrnyata bėrhasil juga mėnurunkan kadar gula darah pėndėrita Diabėtės Mėlitus. Ibu2 mėnyusui yang bėrat badannya mėlampaui bėrat idėal dapat mėngiuti diėt ini.

Tolong disėbarkan kėpada tėman2, kėnalan, tėtangga, saudara yang anda tahu mėmėrlukan bantuan. Bangsa pėmėnang dimasa dėpan mėmėrlukan warga Nėgara yang sėhat, kuat, dan cėrdas.

Sėlamat Sėhat dan Bugar!

Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz