Akhirnya Bersih Sempurna! Hanya Dengan 5-10 Menit Aja Kamu Bisa Hilangkan Semua Komedo Menggangu Yang Menempel Pada Wajah!!





Cara membuat masker ini sangat mudah, cukup campurkan satu sendok teh/makan bubuk gelatin dan 2-3 sendok teh/makan susu cair. Campur hingga berbentuk pasta seperti foto ketiga di atas. Kemudian masukkan campuran ini ke dalam microwave selama 5-10 detik, hingga berubah menjadi kental.



Tahap selanjutnya, kamu bisa langsung aplikasikan produk ini pada wajah. Baiknya aplikasikan agak tebal, supaya benar-benar mengangkat komedo. Diamkan sekitar 10-15 menit, lalu cabut perlahan dan memang saat dicabut akan terasa sakit sama seperti menggunakan pore pack. And that’s it! Dengan cara simpel tadi, kamu sudah bebas dari masalah komedo :).




Selamat mencoba ya!



Demikianlah Artikel Akhirnya Bersih Sempurna! Hanya Dengan 5-10 Menit Aja Kamu Bisa Hilangkan Semua Komedo Menggangu Yang Menempel Pada Wajah!!





Sekianlah artikel Akhirnya Bersih Sempurna! Hanya Dengan 5-10 Menit Aja Kamu Bisa Hilangkan Semua Komedo Menggangu Yang Menempel Pada Wajah!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz