Astagfirullah...!! Beberapa Muslimah Terpaksa Memunguti Robekan Al-Qur'an Yang Ditebar Di Jalan Raya

Artikel terkait : Astagfirullah...!! Beberapa Muslimah Terpaksa Memunguti Robekan Al-Qur'an Yang Ditebar Di Jalan Raya

Astagfirullah...!!  Beberapa Muslimah Terpaksa Memunguti Robekan Al-Qur'an Yang Ditebar Di Jalan Raya


Dapat foto dari Malaysia. Beberapa muslimah terpaksa memunguti di jalan raya sebaran robekan al-Qur'an yang ditebar di jalan raya.


Sedemikian beraninya msuh-muisuh Islam kini. Semuanya berlaku karena mereka melihat umat Islam kini sebagai umat yang lemah, tidak punya kekuatan.

Kejadian menyedihkan ini akan terus berlaku selama umat belum punya kekuatan, yaitu kembali tegaknya kepemimpinan ummat dalam System Pemerintaha Khilafah yang akan menyatukan seluruh kaum Muslim di Dunia dan menjadi perisai-pelindung umat dan agama yang mulia ini.


Wahid Mohammad Elah, seorang petugas kebersihan jalan, mengatakan dia baru menyadari peristiwa itu pada pukul 12.00 waktu setempat.

"Saya lihat di jalan banyak kertas, setelah saya lihat, ternyata itu sobekan dari Al Quran," kata pria berusia 55 tahun itu seperti dikutip Tribunnews.

Wahid menambahkan, banyak warga yang kemudian berhenti dan membantunya membersihkan sobekan-sobekan kertas itu.

Sementara itu, pejabat pemerintahan di distrik Tenang, Mohd Azahar Ibrahim, berharap umat Islam di malaysia tetap tenang dan tidak perlu terpancing. Pihak berwajib akan melacak pelakunya di antaranya dengan memeriksa CCTV di dekat area tersebut.

"Kejadian ini memang melukai hati umat Islam, namun perlu diselesaikan secara bijak. Kita serahkan kepada pihak berwajib untuk mencari pelakunya, termasuk memeriksa rekaman kamera CCTV," kata Ibrahim.


Sumber : reportaseterkini

Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz