Jangan Pernah Anggap Remeh Ampas Parutan Kelapa,Khususnya Bagi Wanita!!Simak 4 Khasiat Luar Biasa Ampas Kelapa Mampu Mengobati Penyakit Mem4tikan !!!







Jadi, bila kalian sedang kegemaran-kegemarannya memasak menggunakan santan dari parutan kelapa, janganlah buang ampasnya, ya. Sebab, kenyataannya ampas kelapa parut itu mepunya tidak sedikit kegunaaan lho. Dari mulai berkegunaaan untuk melembutkan kulit, hingga untuk mengepel lantai. Wow!





Nah, di bawah ini yaitu kegunaaan ampas kelapa parut yang akan membikinmu berfikir 2 x untuk membuangnya.




1. Melembutkan kulit




Masyarakat di Karibia dan Afrika mengunakan ampas kelapa guna pembersihan badan yang berkegunaaan untuk detoksifikasi kulit. Untuk orang yang kulitnya berminyak, ampas kelapa umum digunakan untuk pelembab enteng yang dapat menghimpit kadar minyak terlalu berlebih, lho. Sekalian dapat berkegunaaan dalam melembutkan kulit. Ampas kelapa ini dapat juga mendinginkan daerah muka dan untuk masker muka.






2. Ampas kelapa untuk scrub wajah




Scrub yang memiliki bahan ampas kelapa dapat dibuktikan amat manjur manfaat keluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit lho, ladies. Kulit yang sudah ma'ti pasti akan lebih mudah mengelupas. Begitu kulit akan berkesan selalu sehat dan lebih lembut. Jadi kalian akan tampak lebih yakin diri dan cantik. 



3. Ampas kelapa melembabkan rambut kering




Bukan sekedar berkegunaaan untuk kecantikan kulit muka dan badan saja, ampas kelapa sangat bagus digunakan untuk perawatan rambut. Tutorial ini terutama diaplikasikan untuk yang memiliki rambut kering. Jadi keadaan rambut dapat lebih lembab dan terbangun kesehatannya. Dengan aplikasi ampas kelapa ini lewat cara teratur, jadi rambut akan berkesan lebih bercahaya, indah dan cantik. Tutorial penggunaannya seperti masker rambut.



4. Dapat menghindar resiko serangan kanker




Ampas kelapa dapat dibuat jadi tepung kelapa. Kegunaaan bahan alamiah ini dapat dibuktikan belum juga tidak sedikit di ketahui orang-orang. Ampas ini memiliki kandungan tinggi protein, rendah lemak, karbohidrat dan leluasa gluten. Bukan sekedar itu dapat juga menghindar sekalian mengatur bermacam penyakit membahayakan, seperti diabetes melitus, stroke, hipertensi, serangan jantung, kanker usus besar dan penyakit yang lain.




Sumber: beritapopuler01.blogspot.co.id



Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz