MASYA ALLAH..Jika ANDA Masih Punya Hati Nurani, Mohon Bantu BAGIKAN!!! Kisah Nyata Yang Mengharukan, Wanita Gendong Suami yang Sedang Sakit Ini, Gerakkan Hati Ribuan Netizen, Begini Ceritanya..

MASYA ALLAH..Jika ANDA Masih Punya Hati Nurani, Mohon Bantu BAGIKAN!!! Kisah Nyata Yang Mengharukan, Wanita Gendong Suami yang Sedang Sakit Ini, Gerakkan Hati Ribuan Netizen, Begini Ceritanya..


Tidak hanya itu penyembuhan juga dicoba dengan trik penyembuhan herbal pula dibantu dengan rukiyah syari.

ada juga suaminya dikala ini lagi tidak bekerja hendak namun sahabatku lah yang bekerja dan juga pekerjaan sahabatku ini merupakan guru les bahasa inggris.


dikala ini jumlah muridnya amat sedikit sekali karna ia juga wajib mengurus suaminya sampai - sampai ia wajib menghalangi jumlah murid yang ia ajar.



dengan demikian salah satunya mata pencaharian cuma mengandalkan dari mengajar les bahasa inggris aja.

sebaliknya pengeluaran yang wajib dikeluarkan belum memadai diluar tanggungan bpjs pula pengeluaran tiap hari dan pula kebutuhan putra kecilnya yang masih berusia 15 bulan.

ia sahabatku. . .

tidak sempat sekalipun memohon buat dibantu karna benar pantang menurutnya buat meminta karena menurutnya doa dan juga support dari keluarga pula sahabat merupakan yang menguatkannya karna terus menjadi banyak yang mendoakan terus menjadi banyak pula peluang suaminya buat sembuh.

hendak namun, bila sahabat ingin menolong secara modul hendak amat berarti buat sedikit meringankan bebannya tidak hanya sahabat menolong mendoakan kesembuhan suaminya.

mudah - mudahan allaah membalas pengorbanan seseorang istri yang mengurus suaminya secara tabah pula ikhlas dengan sebaik - baik balasan di dunia dan juga akhirat.

postingan itu juga langsung dibanjiri pendapat dan juga doa netizen yang diperuntukkan buat ganeshayu.

" ini baru di sebut perempuan sholehah sulit bahagia senantiasa setia kepada suaminya, ,. . salut mba,. . . " tulis muhammad hisyam.

" hingga menitikkan air mata. syafahallah u suaminya mbak ganesha, " tulis uswah salisa.

" mudah - mudahan allah mengangkut penyakit suami mu mbak nes.. . mudah - mudahan mbak senantiasa diberi ketabahan dan juga keiatiqomahan yah mba, " tulis riza muliarni ibu zabran.

" istri yang luar biasa.. . . mudah - mudahan allah lekas mengangkut penyakit suaminya aamin, " tulis ibu shakila. (*)


Sumber : islamdetikini

Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz