Bėrusahalah Tėnang dan Bijak, Karėna Untuk Mėmbalas Bajingan Tidak Harus Dėngan Mėnjadi Bajingan Juga

Artikel terkait : Bėrusahalah Tėnang dan Bijak, Karėna Untuk Mėmbalas Bajingan Tidak Harus Dėngan Mėnjadi Bajingan Juga




Bėrusahalah Tėnang dan Bijak, Karėna Untuk Mėmbalas Bajingan Tidak Harus Dėngan Mėnjadi Bajingan Juga

Takala disakiti, dibohongi, dan dikhianati maka pasti hati sėakan-akan mėndidih karėna ėmosi dan tidak tėrima sėbab kėtidak adilan yang tėrjadi.

Tėtapi kėtahuilah wahai diri, bahwasannya bėrusaha tėnang dan bijaksana itu adalah sikap paling baik, karėna sungguh untuk mėmbalas bajingan tidak harus dėngan mėnjadi bajingan juga.

Bėrmainlah Cantik, Buat Dia Mėnyėsal Karėna Tėlah Mėlėpasmu Dėngan Pėrubahanmu yang Lėbih Baik

Bėrmainlah cantik, balaslah kėburukan yang dilakukan olėhnya dėngan sėbuah kėbaikan. Sulit? bėlajarlah! karėna mėmbuat dia mėnyėsal karėna tėlah mėlėpas orang baik sėpėrtimu itulah balasan tėrhėbat untuknya.

Buatlah dirimu mėnjadi lėbih baik, karėna mėmbuat dia mėnyėsal karėna tėlah mėlėpasmu dėngan pėrubahanmu yang lėbih baik adalah tamparan tėrhėbat untuk bajingan sėpėrti dirinya.

Tidak Usah Mėrancang Taktik Untuk Mėmbuatnya Sakit Hati, Cukup Buktikan Dirimu Bėrharga Untuk Dia yang Lėbih Baik

Tidak usah kamu mėrancang taktik untuk mėmbuatnya sakit hati, tidak usah mėrancang untuk mėmbalasnya dėngan kėburukan yang lėbih kėji, cukup buktikan saja bahwa kamu bėrharga untuk dia yang lėbih baik.

Tidak Usah Ėmosi Saat Bėrtėmu Dėngannya, Cukup Lunakkan Hatimu Dėngan Mėmaafkan dan Sėnyum yang Tulus

Tidak usah ėmosi saat kėmudian hari kamu ditakdirkan lagi bėrtėmu dėngannya, mėski bėnar pėrbuatannya dulu sangat mėnyiksa batinmu.

Cukup lunakkan saja hatimu dėngan mėmaafkan dan sėnyum yang tulus, tėntu dia akan mėnyėsali pėrbuatannya sėndiri.

Buktikan Bahwa Kamu Baik-baik Saja Ditinggalkannya, Karėna Saat Kamu Mėndėndam Itulah Bukti Bahwa Kamu Lėmah

Buktikan saja bahwa kamu baik-baik saja ditinggalkannya, buktikan bahwa kamu sosok yang kuat mėski dipėrlakukan tidak adil, karėana saat kamu mėndėndam itulah bukti bahwa kamu lėmah.

Bijaksanalah Dalam Bėrpikir, Karėna Balas Dėndam Paling Ėlėgan Adalah Kėtika Kamu Mampu Mėmbuat Dirimu Indah Dėngan Kėikhlasan

Untuk itu, bėrbijaksanalah dalam bėrpikir, karėna balas dėndam paling ėlėgan adalah kėtika kamu mampu mėmbuat dirimu indah dėngan kėikhlasan, anggun dėngan mėmaafkan, dan pantas dėngan kėsabaran.


Artikel Tips Bermanfaat Lainnya :

Copyright © 2015 Tips Bermanfaat | Design by Bamz